2nd wedding anniversary

July 6th, 2010 | by aldi |

mbun, akang ..
ga kerasa ya waktu sudah 2 tahun berlalu?
2 tahun sejak mbeh dan mbun mengikat janji untuk membangun dan membina sebuah rumah tangga yang diharapkan diridhai oleh Allah SWT.. sebuah rumah tangga yang kita harapkan bersama menjadi pijakan bersama untuk menggapai surga kelak

mbun..
ga kerasa ya?
rasanya baru aja kemaren kita jadian.. rasanya baru aja kemaren kita baru mulai pacaran.. eh ternyata itu udah 6 taun yang lalu, eh ternyata kita udah punya anugerah terindah yang pernah kita miliki
for me, you are so perfect.. salah satu anugerah yang pernah diturunkan Allah untuk mbeh.. mbeh selalu sayang sama mbun sebagai istri dan mbeh selalu kagum sama mbun sebagai ibu
mbun akan selalu mbeh yakini sebagai tulang rusuk mbeh, sehingga mbun adalah pelengkap kehidupan mbeh
mbeh mohon maaf bila hingga sekarang mbeh masih belum sempurna sbg suami atau masih suka bikin kesel mbun.. but i promise, klo mbeh akan selalu menjadi suami dan pasangan yang lebih baik dari waktu2 sebelumnya, semakin bertambahnya usia pernikahan kita, mbeh juga akan selalu meningkatkan perbaikan2 kekurangan mbeh sebagai suami atau sebagai ayah, tetap dukung dan ingatkan mbeh ya mbun sayang!
you are my light when everything seems so dark.. you are my direction when something work on the wrong track
mbun, i love you sweethearth .. i love your everything .. i love your smile, i love your kindness, i love your care .. i love your everything

akang..
hei cung!
pelengkap pernikahan mbun dan mbeh..
matahari mbun dan mbeh..
perhiasan surga mbun dan mbeh..
akang mungkin baru hadir ketika setengah perjalan pernikahan mbun dan mbeh.. tapi rasa sayang mbun dan mbeh ke akang sudah terpatri sejak awal pernikahan mbun dan mbeh..
hei ganteng!
kehadiranmu merupakan anugerah yg paling indah yang pernah mbun atau mbeh terima.. everything so completed with you.. semoga di keluarga ini akang akan selalu menjadi anak yg bisa mbun dan mbeh banggakan.. harapan mbun dan mbeh akan selalu sama ketika kamu belum hadir sayang, semoga kamu menjadi anak yg sholeh dan bisa dibanggakan mbun dan mbeh serta kelak menjadi penjaga keluarga ini pula
semoga dengan bertambahnya usian keluarga kita.. bertambah pula kesholehan akang, kebaikan akang serta kebanggaan mbun dan mbeh terhadap akang

mbun, akang ..
happy 2nd wedding anniversary ya…
semoga keluarga kita selalu diridhai Allah SWT, menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah yang akan bertemu dan berkumpul kembali kelak di surga .. amin

Then our hearts combined like A Neutron Star Collision
..
Cause our love would be forever
MUSE-Love is Forever

Tags: , , ,

8 Responses to “2nd wedding anniversary”

  1. By cici.anggitha on Jul 6, 2010

    so sweeettt…

    amiiiinn… :)

    Gravatar
  2. By jaya on Jul 6, 2010

    nice bro, so mature so beautiful…. :)

    Gravatar
  3. By aldi on Jul 6, 2010

    @cici
    amin.. thanks cici

    @jaya
    *angkat gelas* thank you gan, may your marriage be happily ever after too

    Gravatar
  4. By kelekkuda on Jul 6, 2010

    Gak nyangka.. wangun kang.. coba kalo bikin berita acara deployment, kalimatnya kaya gini.. bikin yang tandatangan menangis bahagia

    nyos!
    hiiii abis itu dipeluk sama yg nandatangan.. ogah ah jijay bajay

    Gravatar
  5. By ditdut on Jul 6, 2010

    selamat ya.. terharu
    *memandang nanar foto ayah&abang*

    salam buat mbun & akang..

    ma kasih ya dith…
    semoga keluarga dith juga awet rajet dan mendapat yg terbaik slalu

    Gravatar
  6. By irms on Jul 6, 2010

    Aldi….So Romantic n So Sweet…
    Aldi n Diana…H@ppY 2nd Wedding Anniversary…
    Smoga Jadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah….Amin..

    hahaha.. masa sih? cuman iseng2 curhat kok
    anyway .. aminnnn doanya dan ma kasih ya!

    Gravatar
  7. By edratna on Jul 9, 2010

    Wahh selamat ya…dan udah punya momongan.
    Tak terasa ya, saat kita makan-makan di parkiran BRI itu masih single ya….berarti udah lebih dari dua tahun?
    Betapa cepatnya waktu berlalu.

    Semoga rukun2 selalu dan berbahagia bersama keluarga kecil tercinta.

    Gravatar
  8. By idawy on Aug 1, 2010

    iya ya.. betapa cepat waktu berlalu…

    Selamat ya Ald.. mudah2an langgeng sampe akhir hayat.. Amin ya rabb..

    Gravatar

Post a Comment