bahasa perut

December 14th, 2009 | by aldi |

Kang, pengen es krim?
*nyut-nyut*
Es krim apa? Feast?
*nyut-nyut*
Yg cokelat?
*diem*
Vanilla?
*nyut-nyut*
.. Okeh, nanti babe beliin
Mo apalagi? Nonton Tamara mau?
*nyut-nyut*
Eh jangan denk, kamu masi kecil, nonton yg laen aja ya
*nyut-nyut*
Lahir aja jg blom, udah mo nonton bikini Tamara.. eh mo lahir tanggal brapa? 18?
*diem*
21 atuh?
*diem*
Nunggu Mak Elin dulu ya? Tanggal 25 ya?
*nyut-nyut*
Sip.. Sip.. Tapi gmn Allah aja ya yg ngaturnya
*nyut-nyut*
Pinter, akang anak pinter ya?
*nyut-nyut*
Nanti mau sekolah di mana?
Jakarta?
*diem*
Mau di Bandung ya? Antapani?
*nyut-nyut*
Ujung Berung?
*diem*
Oo mo di sekolah negeri aja ya brarti?
*nyut-nyut*
Swasta?
*diem*
Ntar klo udah gede doyan pete ga?
*nyut-nyut*
Klo jengkol?
*nyut-nyut*
Klo pacaran mau ga?
*diem*
mbun: bagus, anak mbun ga akan pacaran dulu ya..
*nyut-nyut*
Klo SMA pasti mau
*nyut-nyut*
Kaya si ateu (tante) ya?
*nyut-nyut*
mbun: Eehhh kamu mah jangan ngikutin yg ga bener ah!
*diem*
yang penting nanti sekolah berprestasi ya kang
..

Setelah itu, si akang tidak me-reply apapun juga, mungkin merasa capek di wawancara ato capek dgn kecerewetan ortunya “lahir aja blon, udah ditanya jengkol dan pacaran sgala”
Well kang, doyan pete itu pertanda kamu cucu aki Dedi dan doyan jengkol pertanda kamu anak babe..

percakapan dgn perut yg menyenangkan, walau hanya sebatas bertatap dengan perut dan melihat jawaban dari denyutan perut ..
minggu depan lagi ya kang.. Kita ngobrol ttg hobi, Persib dll .. sampe akang lahir, babe dan mbun bakal ngajak kamu ngobrol terus

oya kang, kata Aki Ian … jabang bayi yg sehat minimal gerak 10 kali dalam 12 jam (apa 12 kali dalam 10 jam ya? babe lupa kata2 mbun), klo akang brapa kali? hehehe akang sih kayanya 10 kali dalam 1 jam ya?
anak yg aktif .. dan semoga sehat, we love you kang

Tags: , , ,

7 Responses to “bahasa perut”

  1. By farRa on Dec 14, 2009

    salam buat ci akang yaa.. *i like this post!

    Gravatar
  2. By mbun on Dec 14, 2009

    kata aki iyan, bayi dalam perut itu teritung lemah kalo selama 12 jam dia bergerak kurang dari 10 kali..
    Kalo kejadian begitu harus segera diperiksa ke dokter kandungan, biar ada tindak lanjut buat bayinya :)

    Gravatar
  3. By snydez on Dec 14, 2009

    wah keren, udah bisa komunikasi :)

    Gravatar
  4. By utaminingtyazzzz on Dec 15, 2009

    babeh yang aneh. blom lahir juga udah nyuruh akang macem”. apalagi ntar kalo si akang udah nongol

    Gravatar
  5. By edratna on Dec 15, 2009

    Kapan tuh iseng nonton KBS ( TV Korea, yang menayangkan film Korea)…menggambarkan keisengan ibu dan bapaknya mendengarkan suara bayi yang masih dalam kandungan. Dan mereka pake mike lagi…hehehe
    Apa Aldi udah beli mike?

    Gravatar
  6. By aldi on Dec 17, 2009

    @fara
    nanti disampein tante

    @mbun
    ooo .. thx for the information

    @kangson
    tdnya ibunya mo kursus ke Limbad biar bs telen HP, jd bisa sms-an ato telpon-an sm jabang bayi.. hehehe piss mbun

    @putput
    babenya gawoll biar dikenalin Tamara Blezinski sejak dini

    @bu Enny
    hehe ide bagus Bu.. coba entar (cuma suka bingung letakinnya dmn, posisinya muter terus)

    Gravatar
  7. By Idub on Dec 18, 2009

    wew, salam ya buat si akang, titip tanyain deh, gimana pendapatnya soal globalisasi dan perdagangan bebas.. hehehehe.. pasti gedenya pinter nih, kalo dari kandungan udah sering di aja ngobrol

    *jadi pengen punya anak :D

    Gravatar

Post a Comment