minyak goreng nan iseng

August 25th, 2008 | by aldi |

Minyak Goreng

“ni a.. diana beli minyak goreng yg sehat..”
“yang sehat yang mana?”
“yang itu .. yang iklannya Adjie Massaid…”
“ooo .. yg diminum itu ya?… yg katanya rasanya tawar?.. emang beneran?”
“ga tau … berani nyoba?”
“soookk sinih!!…..”

GLUP!

beginilah kalo istri korban iklan menikah dengan suami kurang kerjaan ……….

rasanya?
Adjie Massaid memang aktor anggota DPR tulen … sepahit dan segetir apapun kenyataan dia bisa menampilkan mimik muka sesuai skenario ..
blueeecccchhwwww …. apanya yg tawar sih? meleg banged … 5 menit kemudian pun bibir masi berasa …..
rasa apa ya?
susah mendeskripsikan … yg jelas sih enggak tawar!

biar ga salah paham .. bayangan aldi dan diana sebelum percobaan ini tu minyak serasa aer mineral biasa, kalo anda lihat iklan itu .. rasa apa yg anda bayangkan?

kami berdua lagi tepar karena flu (bukan karena minum minyak ya, tolong catet)..
sakit
pasangan yang kompak………………………………
cuman rupanya sang istri masi ada sodaraan dengan Wolverine ato mungkin Claire Bennet, sembuhnya cepet .. alhamdulillah sakit si istri sembuh cepet dan istrinya penyayang dan perhatian banged … dimanja deh …. pijet lagi dunk

*ditimpuk diana dari Gatot Subroto

Tags: , ,

10 Responses to “minyak goreng nan iseng”

  1. By herry on Aug 25, 2008

    wuhh pasangan yg seraasi…..

    Gravatar
  2. By utaminingtyazzzz on Aug 25, 2008

    dee, aku bantuin nimpuk deh. dari sini lebih deket. lebih berasa. bener!

    jadi inget… era..era..era..e..e..e..e… *nyanyi lagu umbrerra*

    Gravatar
  3. By linda on Aug 25, 2008

    ya ampun nekad bo minum minyak goreng
    weleh… timpukan sang istri mantab ya bisa sejauh itu hehehehe
    maaf lahir bathin jg Di

    Gravatar
  4. By edratna on Aug 25, 2008

    Hehehe…padahal kalau disuruh beneran minum minyak pasti nggak mau.

    Gravatar
  5. By SlempitanJempolKaki on Aug 26, 2008

    ck..ck..ck..
    di rumah ada minyak merek lain mas. kalo mau dicobain juga? kan deket, tinggal jalan kaki aja

    Gravatar
  6. By mamabilly on Aug 26, 2008

    wew.. kasian. bisa2 itu minyak ngagebleg di usus km jadi mentega, Lip! hiiiiii..

    Dee ngga usah panik, tinggal jemur aja suamimu di terik matahari rutin tiap pagi, dijamin, menteganya bakal mencair.. ingusnya juga mencair..

    ciee.. dipijet.. BIKIN IRI!!

    Gravatar
  7. By Jane on Aug 30, 2008

    di.. beneran itu minyak goreng diminum? beneran kurang kerjaan.. *geleng2*

    Gravatar
  8. By Jane on Aug 30, 2008

    bentar… rada gak nyambung.. emang ada iklan minyak goreng yang ada adjie massaidnya? baru tau.. :D

    Gravatar
  9. By farRa on Sep 6, 2008

    hihi.. lutunaa..

    Gravatar
  10. By pimbem on Sep 18, 2008

    hahahaha!! beneran diminum?
    kl gitu bukan minyaknya dunk yg iseng :razz:

    Gravatar

Post a Comment