Wedding Ring, Undangan & Kebaya…

April 25th, 2008 | by diana |

“Jadi.. Kamu cuti kapan, Di?” Tanya seorang teman padaku. D sih cuman senyum aja ditanya kayak gitu, orang nikahnya aja masih 2 bulan lagi koq, masa mau cuti dari sekarang? :D

Tapi kata orang sih H-2bulan itu ga berasa. Tapi kami tampaknya masih santai-santai aja membiarkan kain calon baju akad kami tergeletak di rumah. Wedding ring dan undangan juga masih belom ada. Hehehehe….  Abis binun, mo beli wedding ring, modelnya belom ada cocok juga. Mau nyetak undangan, tukang cetaknya tutup mulu. Beuh…. Mau bikin baju akad, belom ada model kebaya n tukang jaitnya. Yang lucu tuh pas pulang kemaren, mau nyari tukang jait, malah direkomendasiin ke seseorang yang katanya pernah ngedesain kebaya nikah seorang artis. Begitu liat kartu namanya, kami ngeliat counternya selain di Bandung juga ada di sebuah mall di Jakarta. Kamipun mendatangi counter yang di Jakarta. Dan ternyata….. Toko baju muslim biasa. Glek!! Kamipun ga berani nanya,  dengan pemikiran tar mba-nya mencak2 : “Ga bisa baca ya?  Ini kan toko baju muslim bukan tukang jait!!”

6 Responses to “Wedding Ring, Undangan & Kebaya…”

  1. By aldi on Apr 26, 2008

    hihihihi..
    dan larilah kita sebelum ditimpuk hanger baju ..

    Gravatar
  2. By dee on Apr 28, 2008

    Dan setelah mamah telp, ternyata…. do’i pasang harga 15jt, baik itu kain sendiri atau dari mereka.
    Buuuseeeet…

    Gravatar
  3. By nif.nik on May 6, 2008

    wah dah mo jahit baju ya??
    sukses ya..
    kalo kita kemaren baju cowo n cewe dibikinin ma papa anif sndiri, kita bdua cuma bli kain aja…
    n papa cuma jahit doank…
    kali aja mo jahit kesana..
    *iklan dikit hi..hi..hi
    eniwei
    sukses ya kang aldi n neng diana
    tenkyu dah mampir di blog sayah yg cupu he..he

    Gravatar
  4. By edratna on May 20, 2008

    Jadi, sebetulnya semakin lama rencananya juga bingungnya makin lama. Menyiapkan acara 2 minggu, ternyata kata adikku lebih enak (anaknya dia menikah Nopember tahun ini)…bingungnya cuma sebentar.

    Gravatar
  5. By sisca on Apr 26, 2009

    mba, mau tanya, itu undangannya yang pake cd berapa harganya..bikinnya dimana ??

    Gravatar
  6. By dee on May 12, 2009

    @sisca : undangan yang bentuknya CD gitu kemaren kami nyetak harganya sekitar 4000an di Bandung. Mau married ya, mba? :)

    Gravatar

Post a Comment